Saturday, December 24, 2016

Manfaat Oyong / Gambas Untuk Kenari

kenari memang burung pemakan biji-bijian tapi kenari juga perlu makanan tambahan seperti buah-buahan dan sayuran karena burung kenari juga perlu tambhahan vitamin, protein dan kalsium agar kenari anda bisa lebih bagus.

BACA JUGA :

sebenarnya banyak sayuran atau buah-buahan yang bisa diberikan kepada kenari anda seprti sayuran mentimun, wortel, tomat dan buah-buahan juga banyak seperti apel, jeruk, pepaya dan masih banyak lagi tapi ada juga buah yang tidak boleh diberikan kepada kenari anda seperti buah apel dan coklat.

manfaat oyong untuk kenari

banyak sekali manfaat oyong ini untuk kenari anda karena terdapat banyak vitamin seperti vitamin A, vitamin C, protein, kalsium yang bagus untuk kenari anda kalau diberikan secara benar.

Berikut beberapa manfaat oyong untuk kenari

Manfaat Oyong Untuk Kenari

  • Mempercepat kenari berkicau, untuk anda yang memelihara kenari bakalan bagus diberikan oyong ini karena untuk mempercepat kenari gacor karena nutrisi dan protein dari oyong atau gambas ini sangat baik, para kenari mania oyong ini sudah menjadi makanan tambahan yang harus ada.

  • Untuk diet kenari/menurunkan kenari kegemukan, kenari anda gemuk solusinya bisa diberikan oyong atau gambas ini.

  • Melancarkan pencernaan kenari, kenari anda pencernaanya tidak normal berikan oyong ini sangat bagus untuk melancarkan pencernaan kenari anda.

  • Menurukan kenari over birahi, kenari anda terlalu over birahi bisa diberikan oyong ini, pasti anda akan jengkel kalau kenari over birahi apalagi kalau ditempat kontes pastinya kenari anda tidak akan diam di tangkringan bahkan bisa nabrak sana-sini.

  • Menyembuhkan kenari serak, Kenari anda serak bisa diberikan gambas /oyong ini karena sangat bagus untuk menyembuhkan suara serak pada kenari anda.

Cara memberikannya jangan setiap hari karena ini makanan tambahan karena semua yang berlebihan tidak baik untuk kenari kesayangan anda.

Itulah beberapa manfaat oyong untuk kenari anda mungkin masih banyak lagi manfaat lainnya.

Terimakasih sudah membaca Manfaat Oyong/Gambas Untuk Kenari,Salam Kenari Mania.

No comments:

Post a Comment